#MenantangDiri #30HariMenulis

30 hari ke depan saya akan mencari cinta eh menantang diri sendiri untuk menulis di blog. Sudah sejak lama saya membuat program ini untuk diri sendiri. Tulisan yang saya buat sebelumnya temanya bebas, yang penting nulis dan saya simpan di folder pribadi saya. Dan hasilnya? Jangan tanya, hanya menjadi kumpulan curcol yang bikin saya eneg kalo membacanya kembali. Selain itu saya tidak konsisten menulis, ngandelin mood aja.
Gambar diambil dari sini
Barangkali salah satu penyebabnya karena kurangnya tanggung jawab saya terhadap program ini, lagian cuman saya yang tahu, biarin aja! Maka, kali ini saya akan mencoba mempostingnya setiap malam di blog ini. Saya akan menulis cerita pendek dengan tema bebas setiap harinya. Mari kita lihat, apakah saya mampu menyelesaikan tantangan ini?
Oiya, ada yang ingin menemani saya #MenantangDiri #30HariMenulis gak? Boleh juga kita nulis bareng-bareng :)

Salam Hangat

Nufira Stalwart
16-12-2014

Comments

Popular posts from this blog

Yang Terbaik Bagimu* (Puisi untuk Ayah)

5 Upaya agar Bisa Konsisten Ngeblog

Menulis sebagai Passion, Pekerjaan atau Hobi?

Hanya Isyarat [Rectoverso]

Dapet Kerjaan Gara-gara Ngeblog

Belajar tentang Gaya Hidup Minimalis dari 5 Youtubers Ini